Diberdayakan oleh Blogger.
Cute Kawaii Hissy Fit Kaoani
Annyeonghaseyo Chingu
RSS

10 Saudara Bintang Kpop Yang Juga Terkenal

Annyeong Chingudeul . . . :) sekarang ini jari-jari saya mau posting tentang 10 Saudara Bintang Kpop Yang Juga Terkenal. Selamat menikmati sajian dari blog ini :D

1. Sandara Park 2NE1 & Thunder MBLAQ


Sandara dan Thunder (nama asli: Park Sanghyun) yang besar di Filipina ini dinobatkan sebagai the best K-Pop siblings oleh sebuah acara variety show. Gen keluarga mereka yang sangat bagus ini mewariskan wajah tampan dan cantik serta awet muda kepada keduanya.
Keduanya juga saling mensupport satu dengan lain dan di akhir tahun 2012 Thunder terlihat menghadiri konser sang kakak. Sandara pun pernah mengungkapkan nama panggilan sayangnya untuk sang adik yaitu “Gae-ddungie” 

2. Jessica SNSD & Krystal f(x)

Siapa sih fans kpop yang tidak tahu Jung Sisters? Yup! Dua dara cantik yang bernaung dalam talent agency yang sama yaitu SM Entertainment ini adalah Jessica dari Girls’ Generation dan adiknya, Krystal f(x). Dalam pekerjaan dan diluar pekerjaan pun keduanya sering memperlihatkan kekompakan mereka dan mereka sempat menyanyikan duet dalam konser SM Town berbarengan loh!

3.  Youngmin Boyfriend & Kwangmin Boyfriend 

Bagaimana sih rasanya bekerja dengan saudara kembar sendiri dalam boyband yang sama? Yuk kita tanya Jo twins! Jo Youngmin dan Jo Kwangmin sama-sama member dari boyband boyfriend. Kembar identik ini suka sulit dibedakan nih chingu! Sebelumnya, mereka mempunyai warna rambut yang berbeda, namun saat masa promosi lagu Boyfriend Janus, warna rambutnya jadi sama!
Karena itu sikembar telah memberikan tips bagaimana cara membedakan mereka. Salah satunya adalah dari rahang mereka, Young min rahangnya lebih bulat sementara Kwangmin lebih lancip! Kira-kira kalian bisa bedakan mana Young min dan mana Kwangmin nggak? ;)

4. Junsu JYJ & Zuno

Pssst, mau tau siapa lagi artis kpop yang punya kembaran? Yup! Kim Junsu member JYJ juga ternyata adalah kembar identik dengan Zuno. Zuno yang bernama asli Kim Junho merupakan kakak kembar Junsu yang dulunya merupakan seorang atlet baseball.
Sejak tampil di sebuah variety show di tahun 2008 silam, Zuno pun mulai punya banyak fans. Dan akhirnya ia ikut merambah dunia entertainment dan debut di Cina ditahun 2010 lalu. Bakat keduanya tak usah dipertanyaakan lagi chingu, sama-sama bersuara merdu dan keren!

5. Leeteuk Super Junior & Park Inyoung

Beberapa waktu lalu, Leader Super Junior telah memperkenalkan kakaknya yang akan debut sebagai aktris yaitu Park Inyoung. In young bisa dibilang mempunyai personality yang sama denga sang adik, karena keramahan dan kehebohan dirinya yang mirip sekali dengan lee teuk. Sang kakak yang sempar menjadi bintang tamu  acara yang adiknya bawakan ‘strong heart’ mulai mencuri perhatian media dan orang-orang.

6. JOO & Ilhoon BTOB

Banyak yang mungkin belum mengetahui ini, namun solo-ist asal JYP Entertainment Joo adalah kakak perempuan dari rapper BTOB, Jung Ilhoon. Saat BTOB debut, Joo sempat memposting tweet di akunnya agar fansnya juga mendukung Il hoon. Paras keduanya yang sangat mirip membuat fans sangat gemas kepada mereka!^^

7. Mir MBLAQ & Go Eun Ah

Ternyata kekompakan kedua saudara ini benar-benar banyak buktinya loh chingu! Dari kecil, Mir yang bernama asli Bang Cheol yong ini dekat sekali dengan kakaknya yang seorang aktris ini, mereka sering berfoto dan hang out bareng.
Kakak beradik ini bahkan sempat masuk 'scandal' karena Go Eun Ah yang mencium bibir Mir disebuah variety show secara terang-terangan. Hal tersebut merupakan cara menunjukan kasih sayang yang biasa diantara keduanya namun netizen merasa tak nyaman. Mir pun mengaku kalau gara-gara scandal itu hubungannya dengan sang kakak jadi sedikit aneh.

8. Sooyoung SNSD & Choi Soo Jin

Sooyoung Girls’ Generation mempunyai seorang kakak perempuan yang tak kalah cantiknya dari dirinya nih chingu! Choi Soo Jin adalah seorang aktris musikal terkenal. Soo jin pun pernah membeberkan rahasia kalau Soo young makannya banyak sekali dan tidak pernah diet di sebuah variety show Korea. Choi soo jin sempat membintangi sebuah drama musikal popular di Korea berjudul 'Winter Sonata'

9. BoA & Dua Kakak Lelakinya

Diva pop ini mempunyai 2 orang kakak laki-laki yang sering membantunya dalam perilisan lagu-lagunya. Kwon Sun Hwon sang pianis dan juga dosen di sebuah universitas di Korea. Serta Kwon Sun wook kakak keduanya yang bekerja sama membantu sang diva dalam menyutradarai MV-nya ‘Only One’ dan ‘Disturbance’.

10. Nichkhun 2PM & Nichan

Anggota 2PM asal Thailand ini juga mempunyai kakak yang terkenal nih chingu!^^ Walau tidak debut di Korea, namun kepopuleran Nichan sebagai aktor dan VJ di Thailand tidak kalah heboh dengan adiknya! Keduanya mempunyai paras yang mirip dan orang-orang suka salah sangka, disangkanya Khun kembar!^^

Source : dreamersradio.com
Posted by : caldinandya.blogspot.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar