Diberdayakan oleh Blogger.
Cute Kawaii Hissy Fit Kaoani
Annyeonghaseyo Chingu
RSS

SUB-UNIT IDOL GROUP K-POP 2013

Hyahyahya . . . .  Annyeong Chingu. Wah.. udah lama ngga nge-posting. Mianhe, saya sibuk >.< 
Udah lama ngga nge-posting, tapi tema sekarang yang saya mau angkat ngga jauh-jauh dari yang namanya dunia K-POP :) Kali ini saya lagi tertarik-tariknya sampe mau jatoh *lebayy yang namanya sub-unit di sebuah grup k-pop. Karena, ditahun 2013 ini lumayan juga sub-unit yang terbentuk kalo saya liat-liat. Hmmm... apa aja ya sub-unit sub-unit yang udah terbentuk baik yang sudah debut mau pun yang akan debut  di tahun 2013 ini. Yuk, baca baca blog ini :)



1. T-ARA N4
T-ARA N4 hmm mendengar namanya udah pada taukan dari grup mana mereka berasal. Yup, dari yoja group T-ARA pastinya. N4 sendiri kepanjangan dari Brand New 4. T-ARA N4 dibentuk pada 09 April 2013 dengan merilis single Jeonwon Diary atau Countryside Life yang berkolaborasi sama SPEED Taewoon sebagai Rappernya. Hmm.. masih terbilang baru, tapi T-ARA N4 sudah diajak tampil di Amerika oleh Chris Brown, ya.. walaupun ada gosip gosip yang tidak mengenakan yang menimpa oeni oeni ini saat tampil di sana (red: Amerika). Sub-unit ini terdiri dari 4 oeni-oeni yeuppeu, yaitu :


Real Name : Ham Eun Jung
Stage Name : Eunjung
Date of Birth : December 12, 1988





Real Name : Park Sun Young
Stage Name : Hyomin
Date of Birth : May 30, 1989





Real Name : Park Ji Yeon
Stage Name : Jiyeon
Date of Birth : June 7, 1993





Real Name : Lee Areum
Stage Name : Areum
Date of Birth : April 19, 1994








Dance di lagu ini sangat enerjik, cocok untuk senam pagi, hihihi :D Yuk intip MV mereka, kalo ngga percaya dancenya enerjik, cekidot >> 

2. QBS
4 member T-ARA membentuk sub-unit T-ARA N4, sedangkan 3 lainnya membentuk sub-unit QBS yang merupakan singkatan dari masing-masing nama mereka yaitu Qri, Boram, dan Soyeon. Beda dengan, T-ARA N4 yang debut di Korea, QBS memilih debut pertama mereka di Jepang. QBS akan debut di Jepang pada 26 Juni 2013 dengan single mereka yang pertama "Like a Wind". Yahh.. semoga QBS bisa sesukses T-ARA N4 juga ya chingu and para QUEEN (red: fansclub T-ARA). Ini ni, profil member QBS >>


Real Name : Lee Ji Hyun
Stage Name : Q-ri
Date of Birth : December 12, 1986








Real Name : Jeon Boram
Stage Name : Boram
Date of Birth : March, 22, 1986









Real Name : Park In Jung
Stage Name : Soyeon
Date of Birth : October 5, 1987










Kalau mau denger lagu QBS, ini dia.. selamat menikmati >>



3. 2YOON
Cube Entetainment membentuk sub-unit 4Minute dengan nama 2YOON yang diambil dari nama akhiraan kedua member 4Minute yaitu Gayoon dan Jiyoon. Mereka sudah merilis mini album yang diberi title "Harvest Moon" pada tanggal 17 Januari 2013. Single pertama mereka yaitu 24/7. Unik ya judulnya. Oiya, ini kalau mau baca-baca profil member 2YOON :


Real Name : Heo Ga-yoon
Stage Name : Gayoon
Date of Birth : May 18, 1990





 Real Name : Jeon Ji-yoon
 Stage Name : Jiyoon
 Date of Birth : October 15, 1990
Kalau kita dengerin lagu 24/7 ini, akan terdengar musik country. MVnya pun bertemakan tentang coby-coboy gitu. Nada lagunya, juga lucu kalau didenger, abisnya ada lirik lagunya yang cepet-cepet gitu, jadi pengen ketawa kalau denger lagu nya, unik. Hehehe . . . .Di MV 24/7 juga menghadirkan grup satu agency mereka yaitu, BTOB. Kalau mau intip-intip MVnya, yuk capcus :D >>


4. INFINITE H


Special... Special... Special Girl... wah... enak banget nih lagunya. Lagu siapa ini?? Hayoo udah pada bisa nebak kan? Yup, Special Girl dari Infinite H. Sub-grup pertama Infinite ini diberi nama Infinite H, H merupakan kepanjangan dari Hip Hop, bukan Happy ya (itu mah nama sub-grup punya tetangga) hehe . . .  :D Infinite H terdiri dari duo rapper Infinite yaitu Hoya dan Dongwoo. Kenapa diberi nama Infinite H? Sesuai dengan kepanjangannya yaitu Hip Hop, berarti nuansa musik dalam lagu mereka ya, Hip Hop dong. Ya ngga?? Kalau mau tau profil oppa-oppa yang cakep ini, yuk mari dibaca-baca >>

Real Name : Jang Dong-woo
Stage Name : Dongwoo
Date of Birth : November 22, 1990
Real Name : Lee Ho-won
Stage Name : Hoya
Date of Birth : March 28, 1991











Mau liat MV Special Girl nya juga, yukk mari . . . >>


5. uBEAT

8 April 2013, NH Media mengumumkan sub-unit pertama U-Kiss yang diberi nama uBEAT yang akan debut pada akhir bulan April. Sub-unit ini terdiri dari 3 member U-Kiss yaitu 2 rapper ( Eli & AJ) dan 1 Main Vocal ( Kevin).

Real Name : Kim Kyoung Jae
Stage Name : Eli
Date of Birth : March 13,1991

Real Name : Kim Jae Seop
Stage Name : AJ
Date of Birth : June 4,1991










Real Name : Woo Sung Hyun

Stage Name : Kevin
Date of Birth : November 25,1991










Single pertama mereka yaitu "Should've Treated You Better". Lagunya enak didenger. Ngga banyak dancenya, tapi tetep ada dancenya kok. Kalau mau nonton MVnya, liat dibawah :



6. ZE:A 5



 
ZE:A Five, angka 5 yang mereka gunakan di sub-grup pertama mereka ini artinya, berarti ZE:A Five terdiri dari 5 member. Sebelumnya, ZE:A Five sudah debut di Jepang. Karena kesuksesan mereka di Jepang, maka pada bulan Maret 2013, ZE:A Five akan merilis mini album sub-unit mereka dan akan promosi di Korea. Single Korea pertama mereka yaitu "The Day We Broke Up". Profil member ZE:A Five bisa dibaca di bawah ini :


Real Name : Kim Jiyeop
Stage Name : Kevin
Date of Birth : February 23, 1988







Real Name :  Im Woongjae 
Stage Name : Siwan
Date of Birth : December 1, 1988








Real Name : Ha Minwoo
Stage Name : Minwoo
Date of Birth : September 6, 1990
Real Name : Park Hyungsik
Stage Name : Hyungsik
Date of Birth : November 16, 1991





Real Name : Kim Dongjun
Stage Name : Dongjun
Date of Birth : February 11, 1992








Udah liat profilnya, ngga lengkap kalo kalian-kalian semua ngga liat MV nya >>



7. ZE:A 4U
Setelah sub-unit pertama ZE:A sukses di Jepang dan Korea, maka ZE:A membentuk sub-unit keduanya yang diberi nama ZE:A 4U yang terdiri dari 4 member ZE:A lainnya. Sub Unit ini akan memulai debutnya di Jepang pada bulan Juni 2013 dan mini album mereka akan dirilis pada tanggal 17 Juni 2013. Wahh.. ada yang ngga sabaran nih, gimana lagu mereka. Apakah bisa menyamakan kesuksesan seperti ZE:A Five atau bahkan melampaui?? Kita tunggu aja ya, debut mereka. Selagi menunggu, mari kita intip-intip profil dari ZE:A 4U ini :


Real Name : Moon Junyoung
Stage Name : Junyoung
Date of Birth : February 9, 1989

















Real Name :  Hwang Kwanghee
Stage Name : Kwanghee
Date of Birth : August 25, 1988   

Real Name : Kim Taehun
Stage Name : Taehun
Date of Birth : June 18, 1989 














 


Real Name : Jung Heechul
Stage Name : Heechul
Date of Birth : December 9, 1989


Wahh.... segitu dulu ya chingu updatetannya, ntar kalau ada sub-unit yang baru, insya'allah saya share. Yasudah chingu, berhubung jari udah keriting, kita sambung kapan-kapan ya dengan topik yang berbeda tapi masih dalam ruang lingkup K-POP ya. Annyeong :)

Source : Google and Youtube
Posted by : caldinandya.blogspot.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar