Diberdayakan oleh Blogger.
Cute Kawaii Hissy Fit Kaoani
Annyeonghaseyo Chingu
RSS

Goes to South Korea


     Karena yang punya blog ini ngga tau mau nulis apa lagi (lagi buntu) mending berkhayal aja deh. Moga khayalan ini bisa menjadi kenyataan. Aminn.. ya robbal alamin J
Chingu, kali ini saya mau berkhayal pergi ke Korea Selatan (moga terkabul, aminn..) hehe :D
     Saya kan tinggal di Indonesia, jadi kalau mau ke Korea Selatan harus naik pesawat donk (ya iyalah pesawat, masak naik becak.hihi.. )  Wuih.. naik Korean Air, apa rasanya ya?? Rasa coklat, strawberry atau vanilla ya? Haha . . .
        Wah, setelah sekian lama perjalanan di udara akhirnya mendarat juga di Bandara Internasional Incheon Korea Selatan. Wah.. keren ya, bandara nya. Taukah kalian, kalau Bandara Incheon dianugerahi sebagai bandara terbaik di dunia oleh Airport Service Quality Award dari Airport Council International selama 7 tahun berturut-turut sejak 2005.

      Karena datang ke Korea Selatan hanya untuk jalan-jalan, yuk… ke  tempat-tempat wisata di Korea Selatan yang mau saya kunjungi.
      Pertama, saya mau ke Pulau Nami sama mau ke Pulau Jeju. Kesana naik kapal pesiar aja lah… Nih, kapal pesiar Korea Selatan

      Setelah beberapa menit kemudian, sampailah di Pulau Nami. Lebih indah pada musim apa ya kira-kira mengunjunginya?? Kalau readers sendiri pilih saat musim apa???



        Oya, sekedar tau aja kalau Pulau Nami ini terkenal kali karena sebagai tempat syuting Drama Korea “Winter Sonata”. Ada yang tau ngga dramanya?? Ya, kalau bagi pecinta drama korea pasti taulah :D
Habis jalan-jalan ke Nami Island, sekarang waktunya menuju Jeju Island. Wah.. udah ngga sabar ke museum Teddy Bear yang ada di sana :D


Indah ya, Pulau Jeju itu. Liat patung-patung di sana, jadi pengen jeprat-jepret deh :D Hmm.. Pulau Jeju itu bisa di bilang Pulau Balinya Korea. Soalnya, pemandangan disana itu seindah pemandangan di Pulau Bali Indonesia. Pulau Jeju juga sering sebagai tempat lokasi syuting drama korea, misalnya saja drama korea Boys Before Flower. Oyaya.. saya kan ke Pulau Jeju mau ke Museum Teddy Bear nya. Yuk, kita intip Teddy Bear disana.

       Ihh.. Lucu-lucunya bonekanya. Pengen bawa pulang satu Teddy Bearnya yang pakai baju dan topi warna coklat. Hihi… Kembali lagi nih tentang drama korea. Museum ini juga menjadi tempat lokasi syuting drama korea Princess Hours. Pada tau kan, chingu ??
       Udah muter-muter pulau, sekarang waktunya balik lagi ke Seoul. Tempat yang mau saya kunjungi kali ini yaitu N Seoul Tower. Taukan chingu, kalu di atas menara ada banyak gembok kunci. Banyak sekali pasangan yang datang ke tower ini dan memasang gembok kunci mereka lalu menuliskan sesuatu di gembok itu. Biasanya sih.. disebut Love Lock. Kenapa?? Mungkin supaya cinta mereka ngga akan terpisah, terkunci terus gitu, maksudnya. Hehe..

      Wuihh..  kira-kira udah berapa miliar pasangan ya, yang pasang gembok di tower ini. Ckckck >_< Sayang banget, saya ke sini pas siang hari, padahal kalu malam hari itu, indah banget kita bisa liat Kota Seoul di malam hari.
      Sudah puas chingu?? Sekarang kemana lagi ya?? (mikir).. Aha, main-main yuk ke Lotte World. Itu loh.. Disneyland nya Korea. Disana lengkap banget permainannya. Pengen deh….

      Setelah puas bermain-main di taman bermain di Korea Selatan, sekarang kita wisata sejarah yuk.. saya, memilih istana Gyeongbok.  Di sini terdapat patung Haechi. Konon, patung ini bertujuan untuk menjaga Istana Gyeongbok.

         Kemana lagi sekarang??? Balik lagi, kita ke tempat yang pernah menjadi lokasi syuting drama korea Screat Garden sama drama korea Personal Taste. Ayoo.. ada yang tau? Yup, kita ke Petite France, kampung Prancis yang ada di Korea Selatan.

         Abis ke tempat lokasi syutingnya Screat Garden, kita ke Hanok Village tempat lokasi syutingnya Personal Taste juga sama Heartstring. Wah.. rumah-rumahnya masih tradisional banget ya .
      Cling.. inget-inget bintang K-POP, mending kita ke gedung JYP Entertainment sama ke SM Entertainment.  Mereka itu Agensi besar di Korea Selatan yang sudah melahirkan penyanyi-penyanyi korea yang berbakat. Ini ni.. kalau mau liat gedungnya.
      Ini dia Gedung JYP Entertainment dengan artis-artis yang bernaung adalah 2PM, 2AM,MISS A,Wonder Girls, JOO, San E, dan JJ Project

       Selanjutnya kita ke SM Entertainment dengan artis-artis yang bernaung adalah Super Junior, SNSD, SHINee, F(X), TVXQ, Boa, EXO …

Mudah-mudahan bisa ketemu mereka ya, aminn.. J
    Udah jalan-jalan, laper juga ya. Cari jajanan yuk di Korea Selatan. Akhirnya nemu juga. Halal kan yang pastinya  biar saya bisa makan, gitu …
        Udah kenyang. Lanjut lagi yuk jalan-jalannya. Sampe ngga terasa udah malam aja, nih.. Saya mau ke Gwanghwamun-Square. Air mancur di malam harinya indah bener. Oya, disini juga pernah jadi tempat lokasi syuting drama korea City Hunter. Wow.. keren..
       Udah puas jalan-jalan, mau balik ke Indonesia ngga afdol rasanya kalau ngga beli oleh-oleh khas Korea Selatan untuk keluarga dan chingu semua di Indonesia. Belinya di Myeongdong, pusat perbelanjaan di Korea Selatan.
      Sampai disini ya chingu, kita berkhayalannya. Udah capek ngetik nih.. kapan-kapan kita berkhayal lagi ya. See you guys :D

Posted by: caldinandya.blogspot.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 komentar:

Unknown mengatakan...

semoga kesampean ya chingu. Bgus banget ngehayalnya jadi ngerasa ada disana. hehe

Unknown mengatakan...

Gomawo chingu ^^

Unknown mengatakan...

Gomawo chingu ^^

Arif Se. mengatakan...

Lumayan ikut terbawa khayalan anda ke negri ginseng.. Korea, my dream World...hahhaha. Gomawo chingu.. :)

Arif Se. mengatakan...

Lumayan ikut terbawa khayalan anda ke negri ginseng.. Korea, my dream World...hahhaha. Gomawo chingu.. :)

Posting Komentar