Diberdayakan oleh Blogger.
Cute Kawaii Hissy Fit Kaoani
Annyeonghaseyo Chingu
RSS

Goes to South Korea season 2


       Assalamualaikum… annyeonghaseyo… hello….halo…  hmmm kali ini saya akan membahas tentang tempat-tempat yang menarik dan unik yang ingin saya kunjungi di Korea Selatan selain tempat-tempat yang saya sebutkan di entri sebelumnya. Mudah-mudahan dikabulin ya bisa kesana, chingu ^_^ Amin…  Saya membahas tempat-tempat di korea karena dapet request nih dari temen saya. Moga kalian semua seneng ya membacanya. Okedeh, pembukaan udah sekarang to the point aja deh, pada ngga sabar atau malah sabar-sabarin nih mau bacanya?hehe.. Sekarang tempat apa dulu ya yang mau di bahas duluan?? Bingung nih, abisnya banyak banget, tapi saya cuman publish dikit aja, ngga apa kan chingu?  Baiklah…
Pertama, saya bahas  tentang Taman Hiburan terbesar di Korea Selatan nih.. sebelumnya kan saya membahas tentang Lotte World, nah sekarang saya membahas tentang Everland. Taukah Chingu, kalau Everland ini sempet di peringkat sepuluh sebagai taman hiburan terbaik didunia waktu tahun 2007. Ckckck… Hebat ya..


      Nah, gambar diatas itu gambar Everland. Liat tuh taman bunga nya, cantik-cantik ya.. Kalau boleh metik mah, saya mau ambil yang warna biru ah.. kalau ada. Hihi :D O.. iya, hampir lupa (keasikan mandangin labu, soalnya) Everland ini dibagi jadi 5 zona, yang masing-masing zona itu punya nama masing-masing sesuai dengan peruntukannya.
      Zona Pertama, namanya Global Fair. Disini ni khusus untuk nyediaan makanan sama souvenir. Jadi, kalo kelaperan waktu main-main di Everland, jangan panik.. ada tempat makanannya kok. Tenang aja ;)


    Zona Kedua, namanya Zoo-Topia. Dari namanya aja udah pada bisa nebak kan chingu. Yup, disini khusus wisata hewan-hewan gitu. Macem-macem hewan bisalah ditemui di zona ini. Tapi, liat nya pakai bus. Ya.. semacam taman safari di Indonesia lah, naik bus gitu…


     Zona Ketiga, namanya European Adventure. Kalau kita terjemahkan dari namanya berarti Petualangaan Eropa. Ya, berarti di zona ini semuanya bergaya  Eropa lah, kira-kira..


     Zona keempat, namanya Magic Land. Zona ini menyediakan permainan-permainnan yang bisa dimainkan pastinya. Hehe… ya, kalau di Indonesia, zona ini semacam di Dufan lah.



   Zona kelima, sekaligus zona terakhir di Everland namanya American Adventure. Tadi ada European Adventure, sekarang American Adventure. Hmm.. coba ditebak zona ini membahas tentang apa, hayoo?? Yup, disini ni temanya tuh sejarah Amerika. Ternyata di zona ini terbagi lagi 2 wahana yaitu Wild West sama The Rodeo. Nggataulah isinya tentang apa, kalau saya udah kesana pasti diceritain kok. Hehe… :D

      Nah, tempat kedua yang patut dikunjungi yaitu The Garden of Morning Calm. Ini tempat tuh merupakan kebun bunga yang cantik-cantik banget bunganya di Korea Selatan. Nah, kalau ke Kebun Bunga ini, ada baiknya kita jeprat jepret deh.hehe… Disini ni juga sering dijadiin lokasi syuting drama korea (jiaah.. balik ke drama lagi >.<) 


       Jika cacing-cacing yang ada di dalam perut chingu semua pada minta mamam, don’t worry ada restaurant kok di sini, tapi restaurant korea ya. Jangan ngarep kalo ada restaurant padang atau sunda. Hehe.. Taman ini juga ngadain festival-festival yang beda gitu setiap musimnya. Ini contoh gambar festivalnya, keren ya lighting nya. ckckckck..

           Sekarang kita menuju kuil aja ya. Kan banyak tuh kuil-kuil di Korea Selatan. Tapi, ada yang menarik perhatian saya (ce’ilehh..)baiklah, tempat ketiga yang akan saya bahas yaitu Kuil Hyangilam. Kenapa mata saya tertarik dengan kuil yang satu ini? Ya, coba chingu-chingu semua liat kuilnya. Buset dah.. kayaknya susah bener ya kalau mau kesana . Ekstream kali.. harus hati-hati nih, ntar jatuh hati ups :o maksudnya ntar jatuh pulak dari tebing.  Kan sakit .. cep..cep..cep.. :’(

   Ya, walaupun jalannya landai, tapi itu merupakan sebuah petualangan yang menegangkan bagi para wisatawan dan pada ujungnya wisatawan menikmatinya J
     Sudah ya, segitu dulu cerita tempat-tempat di Korea Selatan. Ya, walaupun cuman tiga tempat yang di certain, tapi pada puas ya, mudah-mudahan. Amin..  
Ntar, kita sambung lagi, dengan tema-tema yang lain. Kalau mau request tentang apa gitu, sok atuh silahkan, mudah-mudahan saya bisa membantu. Jangan lupa pada comment ya. OK  ;) Gamsahabnida

Posted by: caldinandya.blogspot.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Unknown mengatakan...

hallo makasih info tentang koreanya..
sharing ke www.KomunitasTravelMuslim.com yukk...

beatriceuebel mengatakan...

Spades – Twenties, Bites, Rankings, Meanings
Spades titanium damascus knives – Twenties, Bites, titanium cerakote Rankings, Meanings, Definitions, titanium razor Tips, Spades, Games, Cards, Games, tungsten titanium Resources, Card Games, Poker, Games, ceramic vs titanium flat iron Spades.

Posting Komentar