Diberdayakan oleh Blogger.
Cute Kawaii Hissy Fit Kaoani
Annyeonghaseyo Chingu
RSS

Korean Drama

To The Beautiful You, Hanakiminya Korea


Nah, kali ini Caldinandya World's mau ngetik sedikit nih... tentang Drama Korea baru yang akan hadir di chennel tv korea SBS. SBS akan mengelurkan drama korea baru menggantikan drama Ghost judulnya To The Beautiful You. Drama korea ini bisa di bilang Hanakimi versi korea. Ini nih juga drama koreanya SM Entertainment, soalnya yang main di drama ini tuh rata-rata dari artis-artis SM dan SM Entertainment lah yang memproduksi drama ini. To The Beautiful You akan mulai tayang pada tanggal 8 Agustus 2012. Drama ini akan menghiasi layar kaca SBS setiap hari Rabu dan Kamis sekitar pukul 21.55 kst. Kita baca dulu yuk sinopsis nya, monggo . . . :D

    Jika karena menonton sebuah acara televisi dan seseorang langsung terobsesi pada orang lain. Mungkin itulah yang dialami Goo Jae Hee (Choi Seol Ri / Sulli). Melihat siperaih mendali emas lompat indah Kang Tae Joon (Min ho) yang sedang melakukan lompat indah di layar Tv membuatnya ingin menemui pemuda tersebut. Sayangnya, Tae Joon tidak lagi menekuni hal tersebut dikarenakan cedera kaki yang dialaminya. Saat tahu jika atlit kesukaannya itu tidak lagi melompat dia berusaha dengan cara apapun agar dapat membuat Tae Joo melompat lagi dengan satu cara yaitu masuk disekolah olahraga yang seluruhnya dihuni oleh pria bahkan rela berpura - pura menjadi pria dan bersekolah disana agar bisa dekat dan membuat Tae Joon melompat kembali. Hal -hal konyolpun mulai terjadi yang akhirnya membuat mereka semua dekat dan Jae Hee tidak berani membuka identitas aslinya pada Tae Joon yang jatuh cinta padanya.

Kan udah baca sinopsisnya tuh.. mungkin ada yang belum tau kan siapa-siapa aja sih yang main di To The Beautiful You, yuk kita intip siapa-siapa aja ;)


Kalo chingu mau nanton secara live streaming bisa di kunjungi alamat website http://www.ionair.tv . Inget loh.. Indonesia sama Korea itu beda 2 jam. Jadi, kalau disana jam 10, disini tuh jam 8.
Sebelum berpisah nih :'( aku kasih trailernya dulu ...


Nah, mungkin segitu dulu ya ketikannya. Soalnya kan, dari awal udah janji cuman sedikit. Okedeh, ntar aku publish foto-foto pemain To The Beautiful You. See you, chingu . . . . :) 

Source: asianwiki.comwiki.d-addicts.comdramabeans.comxShybeex's channel
Posted by: caldinandya.blogspot.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar